Saturday, February 1, 2014

Cara Mod Menggunakan Cleo

Assalamualaikum Wr Wb
Kali ini Grew Uciha Akan Memberi Tau Cara Mod Menggunakan Cleo

Berikut Caranya :
1. Download dulu Cleonya Disini
2. install cleonya, klik aja ok, next.
3. Pilih Folder Gta mu seperti dibawah, Jika sudah klik next
4. lalu klik Install, tunggu jika sudah selesai buka folder cleo di folder gta sa mu5. Download Modnya bisa kalian cari digoogle....
6. jika sudah dapat modnya download
7. lalu copy modnya yg berformat .cs lalu paste di cleo mu
8. buka gta mu
9. Enjoy ~NB : Jangan Banyak Mod Cleo, Bisa Mengakibatkan Crash...

Semoga Bermanfaat!!!!!! Jika Ada Pertanyaan Tanyakan Dikomentar....
Berikut Mod Gta Gw :v


Madara Pake Rasenshuriken
Cj  lgi sholat
Minato Pake Dual Rasengan
Sebenarnya Masih Banyak, Tapi Malas Upload


BY:http://darkkage10.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mod Menggunakan Cleo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.